Cara Saya Mengatasi Bengkak dan Salah Urat Pada Kaki

Cara Mengatasi Bengkak dan Salah Urat Pada Kaki - Ceita ihni adalah pengalaman pribadi saya sendiri yang mengalami bengkak di kaki karena salah urat. Awalnya saya cidera saat bermain futsal karena salah gerakan dalam menerima operan bola. Dan akhirnya kaki saya membengkak, mungkin penyebebnya adalah salah urat atau ada urat yang tergeser sedikit. Kaki saya yang bengkak di sekitar pergelangan kaki kanan dibagian kanan.

Langkah awal yang saya lakukan untuk mengobati kaki bengkak tersebut dengan mengambil minyak GPU untuk dioleskan dikaki agar terasa mendingan. Lalu saya langsung pulang ke rumah di rumah saya meminta sedikit didi urut dan dipijat dengan cara kaki ditekuk ke bagian dalam fungsinya agar kaki bisa lemas dan tidak sakit lagi.
Cara Saya Mengatasi Bengkak dan Salah Urat Pada Kaki

Setelah kaki mendingan dan bisa sedikit berjalan saya langsung membeli sebuah Koyo Cabe karena koyo cabe mempunyai khasiat untuk mengobati sendi yang nyeri lalu saya tempelkan dikaki yang bengkak dan saya tidur untuk memulihkan kaki yang bengkak. Setelah pagi kaki sudah dirasa enakan dan bisa berlari seperti biasa walaupun masih sedikit sakit.

Itulah tips dari saya untuk mengatasi bengkak pada kaki. Semoga bermanfaat.