Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Air Putih

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Air Putih - Air putih adalah sumber kehidupan bagi seluruhmakhluk hidup, manusia, hewan dan tumbuhan semuanya membutuhkan air untuk hidup, bahkan material dibumi 72 % nya adalah air. Nah langsung kepokok pembahasan, apakah air juga bisa untuk memutihkan wajah? dan bagaimana caranya air bisa memutihkan wajah? Apakah air putih bisa memutihkan kulit tubuh dengan cepat?

Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat air sangat besar untuk tubuh manusia termasuk kulit tubuh dan wajah. sebelumnya sudah pernah dibahas juga 20 manfaat sering minum air untuk tubuh dan akan saya tambahkan juga dibawah ini ada beberapa manfaat air untuk kulit wajah manusia
Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Air Putih

Manfaat air untuk Kulit Wajah Manusia


1.Merawat kelembutan kulit
Air akan merawat kelembutan dan elastisitas kulit wajah.

2. Melangsingkan Tubuh
Air bisa membuat tubuh anda langsing. Air akan membantu mengontrol asupan makanan ke tubuh dan melancarkan pencernaan. Air adalah minuman rendah kalori namun memiliki manfaat yang besar.

3 .Mencegah Penyakit Kulit
Mandi secara teratur dapat membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit kulit. Selain membersihkan wajah dari kotoran, mandi akan membuat anda kembali merasa segar.


4 .Mengurangi racun dalam Tubuh
Dengan meminum air maka sampah yang ada didalam tubuh dapat dibuang dengan lancar. Air juga punya peranan penting untuk mengurangi racun yang ada dalam tubuh.

5. Menjaga Suhu Tubuh agar Normal
Jika kekurangan air maka tubuh akan panas dan lemas

6. Mencegah bau badan
Air sangat mampu untuk mengurangibau badan karena air dapat mencairkankeringat

7. Menjaga kelembaban kulit
Air dapat menjaga kelembaban kulit wajah

8 Menjaga elastisitas kulit
Air dapat menjaga elastisitas kulit dan mencegah kerutan diwajah

9. Mengencangkan Kulit Tubuh
Dengan air dingin maka pori-pori di kulit wajah akan mengecil

10. Detoksifikasi
Air sangat bermanfaat untuk melakukan detoksifikasi pada tubuh.

Lalu, bagaimana cara untuk memutihkan wajah secara alami dengan air putih?. Cara yang akan kita bahas disini adalah cara yang telah dianjurkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW yaitu dengan berwudhu. Dlam Al-Qur'an Surat Al-Maidah ayat 6 disebutkan

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِذَا قُمْتُمْ إِلَى الصَّلَاةِ فَاغْسِلُوا وُجُوهَكُمْ وَأَيْدِيَكُمْ إِلَى الْمَرَافِقِ وَامْسَحُوا بِرُءُوسِكُمْ وَأَرْجُلَكُمْ إِلَى الْكَعْبَيْنِ ۚ وَإِنْ كُنْتُمْ جُنُبًا فَاطَّهَّرُوا ۚ وَإِنْ كُنْتُمْ مَرْضَىٰ أَوْ عَلَىٰ سَفَرٍ أَوْ جَاءَ أَحَدٌ مِنْكُمْ مِنَ الْغَائِطِ أَوْ لَامَسْتُمُ النِّسَاءَ فَلَمْ تَجِدُوا مَاءً فَتَيَمَّمُوا صَعِيدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوا
 بِوُجُوهِكُمْ وَأَيْدِيكُمْ مِنْهُ ۚ مَا يُرِيدُ اللَّهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِنْ حَرَجٍ وَلَٰكِنْ يُرِيدُ لِيُطَهِّرَكُمْ وَلِيُتِمَّ نِعْمَتَهُ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

"Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan shalat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayammumlah dengan tanah yang baik (bersih); sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur."


Dengan menjaga wudhu maka kulit kita akan semakin bersih dan memutih, dan itulah cara untuk memutihkan kulit wajah dengan air secara alami, semoga bermanfaat.