Sayur-Sayuran yang bisa Mencerahkan dan Memutihkan Wajah

Sayur-Sayuran untuk Memutihkan Kulit Wajah? aneh sebenarnya ya. Biasanya sayur-sayuran digunakan untuk kebutuhan dapur seperti memasak. Siapa sangka, sayur-sayuran yang biasa kita konsumsi untuk lauk pauk bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Dengan sedikit informasi mengenai kandungan yang ada pada sayur-sayuran kita bisa memanfaatkan kandungan yang terdapat pada sayur untuk merawat kulit wajah.
Sayur-Sayuran yang bisa Mencerahkan dan Memutihkan Wajah

1. Tomat
Menurut tesnimoni beberapa orang yang menggunakan tomat sebagai masker wajah, tomat berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan menghaluskan wajah. dan terbukti dalam 4 minggu bekas jerawt anda bisa hilang dengan masker tomat


2.Selada
Sayuran selada ini sangat bagus untuk melembabkan kulit dan memutihkan wajah karena kandungan nutrisinya yang begitu banyak. dan juga bermanfaat untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak.

3. Wortel
Wortel mempunyai kandungan vitamin A dan sangat baik untuk mencegah bintik hitam pada wajah dan juga jika dikonsumsi mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi  untuk mata.

4. Mentimun (cucumber)
Di salon mentimun biasa digunakan untuk maskeran wajah, karena mereka tahu bahwa mentimun bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah serta membersihkan noda hitam diwajah.

Sekian informasi dari kami semoga bisa membantu dalam proses mencerahkan dan memutihkan wajah. semoga bermanfaat.