Cara Agar Mempunyai Rambut Keriting

Mempunyai rambut unik adalah sesuatu ciri khas sesorang, apabila seseorang mempunyai rambut yang unik maka akan lebih jadi pusat perhatian dan tentunya lebih menarik, Mempunyai rambut keriting adalah suatu kelebihan yang didapat seseorang, maka jangan kecewa dengan rambut keriting yang anda punyai, beberapa artis yang mempunyai rambut kriting sangat bangga dan rambut mereka menjadi trend center dikalangan anak remaja. Contohnya
Cara Agar Mempunyai Rambut Keriting

Maka dari itu rambut apapun jika di rawat dan dibenahi akan terlihat lebih menarik dari rambut lainnya. Lalu bagaimana carany agar bisa mempunyai rambut keriting? beberapa cara memang tidak bisa membuat rambut anda terlihat keriting tapi jika rambut anda yang lurus dipaksakan menjadi keriting maka akan menghasilkan rambut ikal. Ini Tips untuk mempunyai rambut keriting dan ikal :

1. Pastikan rambut Anda sudah benar-benar kering, kemudian haluskan dengan sisir. Ambil catokan yang memiliki ukuran lebar 2,5-5 cm. Kemudian panaskan sampai tingkat kehangatan yang diinginkan.

2. Bagi rambut menjadi dua bagian. Pisahkan dua bagian rambut dari bagian bawah kulit kepala (dalam rambut) dan luar rambut. Semprot rambut dengan menggunakan cairan pelindung panas.

3. Kemudian ambil catokan dan gulung rambut satu per satu. Gulung rambut sampai setengah panjang rambut agar menjadi keriting gantung. Tahan selama beberapa menit. Lepaskan gulungan rambut perlahan-lahan dengan cara melepaskan catokan ke arah bawah batang rambut.

4. Untuk mendapatkan ikal yang longgar, sisir rambut dengan jari Anda. Kemudian semprotkan hairspray.

Demikian tips cara mengkriting rambut yang bisa saya sampikan semoga bermanfaat.