Cara Mudah Memanjangkan Rambut Anak Perempuan

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Anak Perempuan - Rambut bagi perempuan adalah mahkota yang akan menghiasi dirinya, jika anak perempuan tidak mempunyai rambut atau botak maka jika sudah besar nanti dia akan minder dan tidak mau bergaul dengan teman lainya. Tapi jarang juga anak perempuan yang mengamai kebotakan. Sekedar tips cara memanjangkan rambut saja bagi para orang tua yang ingin anak perempuannya memiliki rambut yang panjang.

Cara untuk memanjangkan rambut bisa berbagai macam cara, ada yang menggunakan lidah buaya, adayang menggunakan daun teh dan sejenisnya, untuk kali ini saya tidak akan menggunakan cara alami untuk memanjangkan rambut, Cukup dengan pola hidup sehat dan rajin memotong rambut saja rambut akan cepat tumbuh.

Cara Mudah Memanjangkan Rambut Anak Perempuan
Bagaimana caranya kok memotong rambut bisa memanjangkan rambut? Caranya dengan memotong ujung rambutnya saja maka rambut akan tembuh semakin cepat.Dan sering-sering mengkonsumsi viamin A dan Vitamin E Karena vitamin tersebut sangat bagus untuk memanjangkan rambut. Lalu jangan sering berenang karena air dalam kolam renang mengandung kaporit yang dapat merusak rambut. dan juga jangan sering-sering shampoan agar rambut bisa tumbuh lebih cepat.

Dari wacana diatas dapat disimpulkan hal-hal yang harus dilakukan agar rambut cepat panjang adala

1. Pola Hidup Sehat
a. Mengkonsumsi Vitami A dan E
b. Jangan Sering berenang
c. Jangan sering shampoan

2. Sering memotong Ujung Rambut
Potong ujung rambut 2 minggu sekali agar rambut cepat panjang.

Kenapa cuma 2 cara saja, karena pada dasarnya anak perempuan memang memiliki pertumbuhan rambut yang sangat cepat dibanding laki-laki jadi cukup menjaga pola hidup saja dan memotong ujung rambut, tidak perlu menggunakan macam-macam produk pemanjang rambut yang mungkin bisa merusak rambut. Demikian informasi dari saya semoga bisa bermanfaat.