Apa, Kapan dan Dimana Jerawat Bisa Muncul?

Apa, Kapan dan Dimana Jerawat Bisa Tumbuh? Jerawat adalah sesuatu yang menyebalkan bagi yang memiliki jerawat. Saya sendiri berpengalaman mempunyai jerawat dan itu sangat membuat tidak nyaman, walalupun sudah terbiasa namun tetap saja jerawat sangat menyebalkan, bukan karena saja tidak enak dipandang tapi juga karena jerawat itu sakit dan jika dibiarkan maka akan bisa bertambah banyak.

Apa itu Jerawat? di wikipedia jerawat adalah keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Nah masalahnya disini adalah mengapa pori-pori bisa tersumbat? penyebab pori-pori kulit tewrsumbat karena adanya sel-sel kulit mati yang tercampur dengan kelenjar minyak yang berlebihan. Nah lo. kenapa kok bisa kelenjar minyak berlebihan itu datang, karena hormon. hormon adalah penyebab utama jerawat, walaupun wajah ita bersih tapi kalu hormon mendukung adanya jerawat pasti jerawat itu akan timbul.
Apa, Kapan dan Dimana Jerawat Bisa Muncul?

Kapan Jerawat bisa muncul? Jerawat bisanya muncul saat seseorang mengalami masa pubersitas untuk wanita saat kehamilan, menstruasi dan meminum pil KB juga bisa menimbulkan jerawat. Nah tapi kembali lagi kepada hormon sesorang itu sendiri ada orang yang jarang mencuci wajah tapi tidak berjerawat. ada orang yang selalu mencuci wajahnya tapi dia malah berjerawat. dan itu lagi-lagi saya simpulkan karena hormon. dam hormon tidak bisa kita hilangkan begitu saja, yang bisa kita lakukan hanya merawat kulit wajah yang berjerawat tersebut agar tida menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi.

Dimana Jerawat bisa tumbuh? Jerawat tidak hanya tumbuh diwajah, tapi bisa diseluruh tubuh, sangat menyebalkan bukan, sya sendiri sangat sebal dengan jerawat ini, namun saya sedang berikhtiar ddengan mencari cara untuk menghilangkan jerawat tanpa tau harus berhenti dan menyerah, karena masalah jerawat ini tidak bisa di acuhkan begitu saja, banyak orang yang tidak percaya diri karena masalah jerawat, pernahkah anda melihat artis di TV yang tampil dengan wajah berjerawat? itu contoh salah satunya bahwa jika kita mempunyai wajah berjerawat maka akan ada batas antara pandangan laki-laki terhadap wanita yang berjerawat begitu juga sebaliknya.

Yah semoga dengan ini masalah jerawat bisa segera diatasi dan akan ada obat dari kedokteran yang benar-benanr ampuh bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.