Manfaat Susu Baik untuk Memutihkan dan menghaluskan Wajah

Manfaat Susu Baik untuk Memutihkan Wajah - Kulit yang putih dan halus adalah kulit dambaan setiap wanita, jika kulit seorang wanita kusam dan kotor maka penampilan juga akan menjadi terganggu dan berakibatk urangnya rasa percaya diri. Untuk memutihkan kulit wajah dan menghaluskannya, kita bisa menggunakan susu sebagai bahan alami untuk membuat kulit lebih halus dan putih.

Susu selain bermanfaat untuk tubuh susu juga baik digunakan untuk memutihkan kulit karena selain susu mengandung Mengandung kalsium, fosfor, magnesium, untuk pertumbuhan tulang dan gigi susu juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin D, Vitamin E, dan Vitamin K.Vitamin Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12 dan Vitamin C.

Manfaat Susu Baik untuk Memutihkan dan menghaluskan Wajah
Susu bisa bermanfaat untuk memutihkan kulit jika kita menggunakannya sebagai masker dan luluran bahkan untuk mandi. cara untuk memutihkan wajah dengan susu untuk mandi adalah dengan :
  • Campurkan 2 Liter Susu kedalam bak mandi dengan perbandingan 10 liter air dan 2 liter susu. gunakan untuk berendam selama 15 menit lalu bilas dengan air .

Untuk memutihkan wajah dengan cara maskeran susu bisa menggunakan susu murni dan kapas kosmetik, caranya adalah dengan panaskan susu murni lalu celupkan kapas ke susu murni dan peras kapas lalu tempelkan kapas susu ke wajah untuk maskeran. selain itu susu juga bisa bermanfaat untuk luluran dan dapat memutihkan kulit secara alami.