Harga untuk Operasi Plastik di Indonesia

Berapakah harga atau biaya untuk operasi plastik di indonesia khususnya jakarta? dari sumber informasi yang saya terima (tidak bisa disebutkan namanya) bahwa harga untuk operasi plastik berbeda-beda tergantung bagian apa yang akan di operasi. Walaupun biaya operasi plastik cukup mahal namun ada sebagian orang yang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk merubah penampilannya.

Contohnya di korea selatan, disana beranggapan bahwa penampilan nomor satu, mereka lebih memilih miskin ketimbang mempunyai wajah jelek. Namun di indonesia kita harus bersyukur tidak mempunyai gaya hidup yang seperti itu, di Indonesia asalkan sehat sudah cukup dan itulah kelebihan negara Indonesia.
Harga untuk Operasi Plastik di Indonesia

Sebelum itu baca juga informasi mengenai daftar nama dokter dan tempat operasi plastik di jakarta

Inilah harga operasi plastik di Indonesia


1. Operasi Mengecilkan Pipi Gembul
Harga untuk operasi plastik di bagian pipi agar terlihat kecil dan tidak gembul adalah 12 juta. Caranya adalah dengan membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat. Lemak pipi yang berbentuk seperti pil kemudian dikeluarkan melalui sayatan yang telah dibuat. Setelah itu sayatan ditutup dengan jahitan yang akan diserap dengan sendirinya.

2. Operasi Plastik di Dagu
Operasi di dagu untuk memanjangkan atau mengecilkan biayanya sekitar 16 juta - 25 juta.

3. Operasi Payudara
Harga untuk operasi payudara sekitar 42 juta- 50 jutaan

4. Operasi Plastik Hidung
Harga untuk operasi plastik hidung sekitar 9 - 21 jutaan tergantung permintaan sang pasien

5. Operasi Mata
Biaya operasi mata seperti kelopak mata atau menghilangkan kerutan dikenakan biaya sekitar Rp 7 juta hingga Rp 30 jutaan.

Demikianlah informasi yang kami berikan mengenai daftar harga operasi plastik di Indonesia. semoga bermanfaat