5 Daftar Nama Doktor dan Tempat Operasi Plastik Di Jakarta

Kali ini saya kaan memberikan informasi mengenai Daftar Nama dan Tempat Operasi Plastik Di Jakarta yang bagus dan sudah banyak rekomendasi, Operasi plastik bagi sebagian orang sangat diperlukan jika memang keadaannya sudah sangat gawat dan tidak bisa tertolong lagi kecuali dengan operasi plastik.

Namun belakangan ini banyak dokter spesialis operasi plastik yang menawarkan untuk membentuk wajah dan memutihkan kulit wajah dengan cepat seperti di negara korea selatan. Walalupun harga operasi plastik terbilang mahal namun masih banyak yang melakukan operasi plastik. Padahal banyak dari orang yang melakukan operasi plastik dan berakhir dengan penyesalan karena gagal. Seiring berkembangnya teknologi kedokteran di korea rata-rata keberhasilan operasi plastik untuk wajah berhasil lebih dari 90 % .

 operasi plastik
Di Indonesia operasi plastik dilakukan oleh dokter untuk merubah bagian tubuh yang sudah tidak wajar keadaannya. Nah berikut ini 5 nama dokter dan rumah sakit tempat operasi plastik yang ada di jakarta

1. dr.Gentur Sudjatmiko, Sp.BP(K)
Spesialis bedah plastik rekonstruksi untuk memperbaiki anggota tubuh yang rusak atau hilang akibat kecelakaan atau cacat bawaan lahir.

Praktek:
RS Cipto Mangunkusumo (Poliklinik Eksekutif Kencana)

Jumat: 14.00 – 15.00

2. Prof. dr. Chaula LS, Sp.BP

Praktek:
RS Cipto Mangunkusumo (Poliklinik Eksekutif Kencana) & Bag. Unit Luka Bakar

Kediaman Pribadi:
Jl. Batu Raja No.12 Tosari, Jakarta
Rabu: 16.00 – 21.00 & Minggu: 10.00 – Selesai

3. dr. Ahmad Fawzy, Sp.BP-RE
Untuk pertanyaan dan janji bertemu bisa melalui nomor: 0838 63 200 454 (sms only)

4. Dr. Sidik Setiamihardja, Sp.BP
Specialist for Plastic, Reconstructive & Aesthetic Surgery

Praktek:
Bina Estetika, Plastic Surgery Clinic, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 41, Jakarta Pusat

5. dr.Teuku Adifitrian, Sp.BP (Tompi)
Praktek:

Rumah Sakit Pondok Indah - Pondok Indah

Demikianlah info yang dapat kami sebarkan melalui artikel  Daftar Nama Doktor dan Tempat Operasi Plastik Di Jakarta, semoga bermanfaat