Cara Menambah Kalsium Untuk Kesehatan Jantung

Cara Menambah Kalsium Untuk Kesehatan Jantung - Ternyata Kalsium tidak hanya berfungsi untuk tulang dan gigi, pernah suatu hari hari saya mengalami jantung berdebar dan sedikit sakit, sedikit saja tapi. Namun ada yang mengganjal kenapa jantung saya bisa berdebar cepat, padahal saya tidak melakukan apa-apa. Ternyata setelah saya googling ada beberapa kesalahan yang saya perbuat dalam hal mengkonsumsi makanan. Satu minggu ini saya sering makan-makanan yang berminyak seperti gorengan dan terlalu banyak makan mie. baik itu mie ayam ataupun mie rebus yang ada di warung.

Jadi kesimpulan yang saya dapat adalah penyebab jantung saya berdebar adalah, :

1. Makan-makanan berminyak seperti gorengan
2. Mie ayam dan mie rebus, atau makanan dengan bumbu-bumbu kasar.
Cara Menambah Kalsium Untuk Kesehatan Jantung

Saya mulai merasa tidak nyaman dengan  konsisi seperti ini, dan saya pun mencari informasi yang berkaitan dengan masalah jantung yang saya hadapi ini, dan saya menemukan sebuah cara untuk menyehatkan jantung saya kembali, saya menemukan bahwa kalsium itu sangat bermanfaat selain untuk gigi dan tulang juga untuk kesehatan jantung. maka dari itu saya mulai mencoba mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti buah-buahan dan susu.

Nah untuk hasilnya mungkin jantung yang tadinya sering berdebar perlahan sudah kembali normal dan tidak terasa sakit lagi. Itulah sedikit cerita dari saya mengenai kesehatan jantung semoga bermanfaat.